Jadwal Live Streaming Chelsea Vs Manchester United, Jumat 5 April 2024 Dini Hari, Nonton Resmi di Vidio!

- 4 April 2024, 22:56 WIB
Jadwal Live Streaming Chelsea Vs Manchester United, Jumat 5 April 2024 Dini Hari, Nonton Resmi di Vidio!
Jadwal Live Streaming Chelsea Vs Manchester United, Jumat 5 April 2024 Dini Hari, Nonton Resmi di Vidio! /Dok. Chelsea FC

MEDANSATU.ID - Jadwal live streaming laga Chelsea versus Manchester United pada pekan 31 Liga Inggris 2023/2024. Duel big match ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Jumat, 5 April 2024.

Laga antara Chelsea dan Man United tayang dan dapat ditonton melalui live streaming di Vidio dan siaran langsung di Moji, kick off jam 02.15 WIB.

Saat ini Chelsea berada di peringkat 12 dan mengumpulkan 40 poin dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lain, Manchester United bertengger di posisi 6 dengan torehan 48 poin.

Di pekan sebelumnya, kedua tim kompak meraih hasil imbang. Chelsea tertahan imbang 2-2 dengan Burnley di Stamford Bridge, sementara Man Utd juga seri dengan skor 1-1 atas Brentford.

Pada putaran pertama Liga Inggris musim ini atau pekan 15 Liga Inggris, Man United sukses menang tipis 2-1 atas chelsea di Stadion Old Trafford.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Chelsea Vs Manchester United 5 April 2024

Kala itu, dua gol kemenangan tim berjuluk Setan Merah dicetak oleh Scott McTominay. Sementara satu gol Chelsea dicetak oleh Cole Palmer.

Menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United unggul dengan torehan dua kemenangan. Dan tiga laga sisa berakhir hasil imbang.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah