Link Live Streaming Aston Villa Vs Brentford - Liga Inggris: Kick Off Jam 21.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 6 April 2024, 19:11 WIB
Link Live Streaming Aston Villa Vs Brentford - Liga Inggris: Kick Off Jam 21.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Aston Villa Vs Brentford - Liga Inggris: Kick Off Jam 21.00 WIB, Nonton Resmi di Sini! /Instagram.com/@avfcofficial

MEDANSATU.ID - Aston Villa akan menjamu Brentford pada pekan 32 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu, 6 April 2024.

Laga Aston Villa vs Brentford bakal digelar di Stadion Villa Park, Inggris, dengan kick off jam 21.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Kedua tim mengalami nasib yang berbeda pada pekan sebelumnya, Aston Villa menelan kekalahan telak 4-1 saat bertamu ke markas Manchester City.

Sebaliknya, Brentford mampu menahan imbang Brighton dengan skor kacamata.

Aston Villa saat ini menempati peringkat 4 di klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan torehan 59 poin. Sedangkan Brentford berada di posisi 15 dan mengumpulkan 28 poin.

Tim asuhan Unai Emery masih inkonsisten dalam 4 laga terakhir mereka, Aston Villa mencatat satu kemenangan, satu kali imbang, dan menelan dua kekalahan.

Namun Moussa Diaby dkk tampil moncer di Conference League dengan menang telak 4-0 saat menjamu Ajax pada Maret 2024 lalu.

Di sisi lain, Brentford sedang was-was melorot ke zona degradasi. Apalagi mereka hanya selisih 6 poin dari Luton Town, tim yang berada di peringkat 18 atau ambang batas zona degradasi.

Selama era Premier League, Villa dan Brentford telah berhadapan sebanyak 5 kali.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah