Hasil AS Roma Vs Lazio - Liga Italia: Giallorossi Menang Tipis 1-0 Berkat Gol Sundulan Gianluca Mancini

- 7 April 2024, 01:50 WIB
Selebrasi Gianluca Mancini, pemain AS Roma, usai mencetak gol ke gawang Lazio di Stadion Olimpico pada pekan 31 Liga Italia 2023/2024.
Selebrasi Gianluca Mancini, pemain AS Roma, usai mencetak gol ke gawang Lazio di Stadion Olimpico pada pekan 31 Liga Italia 2023/2024. /Instagram.com/@officialasroma

MEDANSATU.ID - AS Roma menang tipis dalam duel derby melawan Lazio di pekan 31 Liga Italia. Skor berakhir dengan skor 1-0. Kemenangan itu berkat Gianluca Mancini yang mencetak gol tunggal melalui sundulan.

Laga Roma vs Lazio berlangsung di Stadion Olimpico, Italia pada Sabtu, 6 April 2024 malam WIB.

Pertandingan dimulai dengan Roma langsung menekan. Leandro Paredes mencoba tembakan voli, namun sayangnya melebar di atas gawang Lazio.

Lazio hampir membuka keunggulan setelah kesalahan lini belakang Roma. Ciro Immobile mendapat bola dari Isaksen, namun sepakannya melebar dari gawang.

Roma mendapatkan tendangan bebas, tetapi usaha Diego Llorente diblok oleh pemain Lazio.

Tembakan dari Lorenzo Pellegrini masih bisa diantisipasi oleh Mandas, tanpa ada pemain Roma yang berhasil menyambut bola muntah.

Peluang emas datang untuk Roma saat Angelino mengirimkan umpan silang dari sisi kiri, tetapi sundulan Zeki Celik hanya membentur mistar gawang.

Roma akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-42 melalui tendangan kepala Gianluca Mancini usai mendapat umpan pojok dari Paulo Dybala.

Babak Kedua

Di babak kedua, Roma mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti Lazio, tetapi eksekusi Pellegrini melebar di atas gawang.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah