Link Live Streaming Persebaya Vs Persik Kediri - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 28 April 2024, 15:04 WIB
Link Live Streaming Persebaya Vs Persik Kediri - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Persebaya Vs Persik Kediri - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Instagram @officialpersebaya

MEDANSATU.ID - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu, 28 April 2024, pukul 15.00 WIB, dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persebaya, meskipun telah aman dari ancaman degradasi, mengalami performa yang kurang memuaskan.

Bajul Ijo kalah dalam tiga pertandingan terakhir dan saat ini berada di posisi ke-12. Tim ini juga kebobolan delapan gol dalam periode tersebut.

Situasi Persik tidak jauh berbeda. Meskipun tidak terancam degradasi, mereka juga gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Hal ini membuat mereka tersingkir dari persaingan untuk empat besar klasemen akhir. Saat ini, Persik menduduki posisi ke-7 dengan 48 poin.

Meskipun demikian, Persik memiliki catatan yang impresif melawan Persebaya.

Mereka menang dalam dua pertemuan terakhir. Namun, perlu dicatat bahwa kemenangan tersebut diraih di markas Persik. Kali ini, pertandingan akan berlangsung di markas Persebaya.

Susunan Pemain Persebaya vs Persik

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Yan Victor, Arief Catur, Dusan Stevanovic, Reva Adi; M Iqbal, Kadek Raditya, Toni Firmansyah; Robson Duarte, Paulo Henrique, Bruno Moreira.

Pelatih: Paul Munster.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x