Tempat Menonton Man City Vs Man Utd - FA Cup Final Malam Ini, Kick Off Jam 21.00 WIB

- 25 Mei 2024, 20:45 WIB
Tempat Menonton Man City Vs Man Utd - FA Cup Final Malam Ini, Kick Off Jam 21.00 WIB.
Tempat Menonton Man City Vs Man Utd - FA Cup Final Malam Ini, Kick Off Jam 21.00 WIB. /Adinda Lubis/MEDANSATU.ID/Tim Bola Mania Medan Satu-PRMN

MEDANSATU.ID - Manchester City dan Manchester United bakal melakoni laga pamungkas Final FA Cup 2023/2024. Duel final bertajuk derbi ini dijadwalkan berlangsung malam ini, Sabtu, 25 Mei 2024.

Laga Man City vs Man United akan digelar di Stadion Wembley, Inggris. Kick off jam 21.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton Man City vs Man Utd selengkapnya di artikel ini.

Laga Derbi Manchester di Final FA Cup 2023/2024 diprediksi sengit. Kedua tim menurunkan kekuatan penuh dan memperebutkan trofi bergengsi tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City Vs Manchester United - FA Cup Final, Kick Off 21.00 WIB

Manchester City akhir-akhir ini sukses menyabet trofi Premier League 2023/2024. Namun tak ingin berhenti di situ dan berambisi menambah koleksi trofi dengan mengangkat Piala FA.

Perjalanan Manchester City ke final berjalan cukup mulus. Erling Haaland dan rekan-rekan berhasil menyingkirkan Chelsea di babak semifinal dengan kemenangan tipis 1-0.

Sementara itu, Manchester United harus berjuang keras untuk mencapai final, termasuk mengalahkan Coventry City dari divisi Championship melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Baca Juga: Prediksi Man City Vs Man Utd 25 Mei 2024 Final FA Cup: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Line Up

Menurut WhoScored, Manchester City masih mendominasi kala bertemu Manchester United. Dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi, City selalu keluar sebagai pemenang.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah