Prediksi dan Head to Head AS Roma Vs AC Milan 31 Mei 2024 Friendly Match, Adu Gengsi di Negeri Kanguru!

- 30 Mei 2024, 23:00 WIB
Prediksi dan head to head AS Roma vs AC Milan 31 Mei 2024 friendly match.
Prediksi dan head to head AS Roma vs AC Milan 31 Mei 2024 friendly match. /Adinda Lubis/REUTERS/Alberto Lingria

MEDAN SATU - AS Roma dan AC Milan akan saling beradu dalam laga uji coba pertama mereka usai kompetisi Serie A musim 2023/2024 rampung. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 31 Mei 2024, pukul 18.00 WIB di Stadion Optus, Australia.

Bagi para penggemar sepak bola, pertandingan ini menjadi momen menarik untuk melihat kembali aksi kedua tim raksasa Italia ini. Pertemuan Roma vs Milan kali ini diprediksi akan menjadi ajang pemanasan bagi kedua tim.

Pasalnya, beberapa pemain terbaik dari kedua tim tidak akan tampil karena harus memenuhi tugas tim nasional untuk persiapan EURO 2024.

AS Roma, misalnya, tidak diperkuat oleh Stephan El Shaarawy, Bryan Cristante, dan Gianluca Mancini. Ketiga pemain tersebut tengah memenuhi panggilan Timnas Italia dalam skuad sementara EURO 2024.

Meski tanpa beberapa pemain utama, seperti Romelu Lukaku dan Renato Sanches, AS Roma tetap membawa skuad yang kuat. Pelatih Daniele De Rossi memasukkan nama-nama senior seperti Evan Ndicka, Rick Karsdorp, Chris Smalling, dan Tammy Abraham di lini depan.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head AS Roma Vs Genoa 20 Mei 2024 Liga Italia

Sementara itu, AC Milan juga mengalami situasi serupa. Rossoneri tak bisa diperkuat Christian Pulisic, Rafael Leao, dan Ismael Bennacer. Sebagai gantinya, Stefano Pioli membawa skuad kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda.

Nama-nama seperti Theo Hernandez, Pierre Kalulu, Davide Calabria, Fikayo Tomori, Ruben Loftus-Cheek, Yacine Adli, dan Olivier Giroud tetap menghiasi skuad Milan.

Laga Perpisahan Oliver Giroud

Kasus menarik terjadi pada Olivier Giroud. Penyerang Prancis ini sejatinya telah memutuskan meninggalkan Milan dan menuju Major League Soccer (MLS) dengan memperkuat Los Angeles FC (LAFC).

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah