Link Live Streaming Jerman Vs Ukraina - Friendly Match EURO 2024: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 3 Juni 2024, 23:00 WIB
Link Live Streaming Jerman Vs Ukraina - Friendly Match EURO 2024.
Link Live Streaming Jerman Vs Ukraina - Friendly Match EURO 2024. /Adinda Lubis/REUTERS/Tony Obrien

MEDAN SATU - Jerman dan Ukraina akan saling berduel dalam pertandingan uji coba jelang EURO 2024. Laga friendly match ini dijadwalkan berlangsung Selasa, 4 Juni 2024.

Laga Jerman vs Ukraina bakal digelar di Stadion Max Morlock, Jerman, dengan kick off jam 01.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya di artikel ini.

Timnas Jerman menunjukkan peningkatan performa sejak Julian Nagelsmann menjadi pelatih. Tim Panzer mengincar kemenangan dalam laga uji coba melawan Ukraina kali ini.

Die Mannschaft sebelumnya berhasil mengalahkan Belanda dan Prancis dalam laga uji coba pada Maret 2024.

Ukraina juga tidak bisa diremehkan. Meskipun kualitas pemain mereka di bawah Jerman, keberhasilan mereka lolos ke putaran final EURO 2024 melalui jalur playoff patut diapresiasi.

Melansir laman resmi Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), full bek Joshua Kimmich menyatakan bahwa timnya dalam kondisi bagus. Dua kemenangan pada laga uji coba di bulan Maret 2024 membuat mereka lebih percaya diri menghadapi EURO 2024.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Jerman Vs Ukraina 4 Juni 2024, Uji Coba Jelang EURO 2024!

Kimmich berharap timnya dapat menjaga momentum saat menghadapi Ukraina. Jika Jerman kembali meraih kemenangan, kepercayaan diri mereka akan semakin meningkat.

"Suasananya positif, dan tentu saja hal ini terbantu oleh fakta bahwa kami memenangkan pertandingan di bulan Maret. Saya berharap keadaan tetap seperti ini setelah hari Senin, karena suasananya bergantung sepenuhnya pada apakah kami menang, dan kami sangat ingin mempertahankannya seperti ini di EURO," kata Joshua Kimmich.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah