Link Live Streaming Belanda Vs Kanada - Friendly Match EURO 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 6 Juni 2024, 21:45 WIB
Link live streaming Belanda vs Kanada dalam friendly match jelang Euro 2024 di Feyenoord Sradium, Jumat 7 Juni 2024 dini hari WIB.
Link live streaming Belanda vs Kanada dalam friendly match jelang Euro 2024 di Feyenoord Sradium, Jumat 7 Juni 2024 dini hari WIB. /Adinda Lubis/REUTERS/Piroschka Van De Wouw

MEDAN SATU - Belanda dan Kanada akan saling berduel pada laga bertajuk friendly match jelang Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Jumat, 7 Juni 2024 dini hari WIB.

Laga Belanda vs Kanada pada friendly match jelang Euro 2024 bakal digelar di Feyenoord Stadium, dengan kick off jam 01.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton Belanda kontra Kanada selengkapnya di artikel ini.

Belanda harus segera bangkit usai menelan kekalahan dari Jerman pada laga terakhir bulan Maret lalu. Kekalahan itu menjadi sinyal peringatan bagi Koeman, yang harus memastikan timnya berada dalam performa terbaik untuk menghadapi Euro 2024.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Belanda vs Kanada 7 Juni 2024, Persiapan Ronald Koeman Racik Strategi De Oranje!

Apalagi dengan waktu kurang dari dua pekan sebelum turnamen bergulir, laga melawan Kanada dan Islandia akan sangat krusial dalam menentukan susunan pemain terbaik De Oranje.

Belanda tergabung dalam Grup D bersama Prancis, Polandia, dan Austria. Meski tidak masuk dalam grup neraka seperti Grup B yang dihuni Italia, Spanyol, Kroasia, dan Albania, tantangan yang dihadapi Van Dijk dkk tetap berat.

Kinerja mereka di babak penyisihan grup nanti akan sangat bergantung pada persiapan dan performa di laga-laga uji coba seperti ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Prancis Vs Luksemburg - Friendly Match EURO 2024: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek di Sini!

Belanda tampil cukup baik pada babak kualifikasi Euro 2024, hanya mengalami dua kekalahan dari Prancis dan berhasil lolos sebagai runner-up Grup B. Namun, performa mereka di UEFA Nations League tahun lalu cukup mengecewakan.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah