Link Live Streaming Denmark Vs Norwegia - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 00.30 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 8 Juni 2024, 22:01 WIB
Link Live Streaming Denmark Vs Norwegia - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 00.30 WIB.
Link Live Streaming Denmark Vs Norwegia - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 00.30 WIB. /Adinda Lubis/REUTERS/Jason Cairnduff

MEDAN SATU - Timnas Denmark dan Timnas Norwegia akan saling berduel pada laga bertajuk friendly match jelang Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Minggu, 9 Juni 2024 dini hari WIB.

Laga Denmark vs Norwegia bakal digelar di Stadion Brondby, dengan kick off jam 00.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Timnas Denmark terus mempersiapkan diri jelang putaran final EURO 2024 dengan sejumlah pertandingan uji coba untuk mematangkan strategi di lapangan. Tim besutan Kasper Hjulmand akan melakoni laga pembuka Piala Eropa 2024 melawan Slovenia pada 16 Juni 2024.

Di sisi lain, Timnas Norwegia gagal menembus turnamen EURO tahun ini meski memiliki pemain berkualitas. Mereka menggunakan pertandingan persahabatan kali ini sebagai persiapan untuk menghadapi event besar berikutnya.

Timnas Denmark menjalani dua laga uji coba melawan tim-tim Skandinavia pada bulan ini. Sebelum menghadapi Norwegia, Denmark telah bermain melawan Swedia dan meraih kemenangan 2-1. Dua gol dari Pierre-Emile Hojbjerg dan Christian Eriksen menjadi penentu kemenangan Denmark.

Sekarang, Denmark fokus menghadapi Norwegia. Tidak ada waktu istirahat bagi skuad asuhan Hjulmand, yang tentu ingin mengulang prestasi di EURO 2020 ketika berhasil mencapai semifinal.

Baca Juga: Link Live Streaming Portugal Vs Kroasia - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 23.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

Timnas Denmark sudah lama tidak meraih prestasi di turnamen besar. Capaian terbaik mereka di Piala Eropa adalah gelar juara pada edisi 1992, disusul gelar juara Piala Konfederasi 1995. Setelah itu, prestasi terbaik mereka adalah menjadi semifinalis EURO 2020.

Timnas Norwegia memang gagal lolos ke Jerman 2024, tetapi mereka memiliki tekad kuat untuk mengakhiri tren buruk. Norwegia sudah terlalu lama absen di ajang besar seperti Piala Dunia maupun Piala Eropa.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah