Tempat Menonton Polandia Vs Belanda - Euro 2024, Kick Off Jam 20.00 WIB!

- 16 Juni 2024, 19:07 WIB
Tempat Menonton Polandia Vs Belanda - Euro 2024, Kick Off Jam 20.00 WIB.
Tempat Menonton Polandia Vs Belanda - Euro 2024, Kick Off Jam 20.00 WIB. /Adinda Lubis/REUTERS/Piroschka Van De Wouw

MEDAN SATU - Timnas Polandia dan Timnas Belanda akan bertanding pada matchday pertama Grup D Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Minggu, 16 Juni 2024 malam WIB.

Duel Italia vs Albania bakal digelar di Stadion Volkspark, Jerman, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi tempat menonton resmi selengkapnya di artikel ini.

Sejarah mencatat, Polandia selalu kesulitan saat berhadapan dengan Belanda. Sejak 1979, Polandia belum pernah meraih kemenangan atas Belanda, yang menjadikan laga ini sebagai tantangan besar bagi mereka.

Baca Juga: Link Live Streaming Belanda Vs Islandia - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

Kedua tim datang dengan bekal kemenangan dalam uji coba terakhir mereka sebelum Euro 2024. Polandia berhasil mengalahkan Ukraina 3-1 melalui gol-gol Sebastian Walukiewicz, Piotr Zielinski, dan Taras Romanczuk.

Setelah itu, mereka menundukkan Turki 2-1 berkat gol-gol Karol Swiderski dan Nicola Zalewski.

Di sisi lain, Belanda menunjukkan performa gemilang dengan kemenangan telak atas Kanada dan Islandia, masing-masing dengan skor 4-0. Memphis Depay, Jeremie Frimpong, Wout Weghorst, dan Virgil van Dijk mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Kanada.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Euro 2024: Jerman vs Skotlandia Laga Pembuka, Juara Bertahan Italia Gabung di Grup Neraka!

Weghorst dan van Dijk kembali mencetak gol saat melawan Islandia, bersama dengan Xavi Simons dan Donyell Malen yang menambah dua gol lainnya.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah