Cara Mudah Membeli dan Mengikuti Pelatihan Kartu Pra Kerja Secara Online Tanpa Ribet Dan Tanpa Webinar

- 3 Maret 2024, 14:30 WIB
Ilustrasi Pra Kerja.
Ilustrasi Pra Kerja. /Freepik/

MEDANSATU.ID - Kartu Pra Kerja telah menjadi program pemerintah yang mempertemukan antara pencari kerja dan pelatihan kerja. Dengan adanya program ini, pencari kerja bisa meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka agar lebih siap memasuki dunia kerja atau membuka usaha sendiri.

Namun, tidak semua orang tahu bagaimana cara membeli dan mengikuti pelatihan Kartu Pra Kerja dengan mudah.

Oleh karena itu, tutorial ini akan memberikan informasi terperinci tentang bagaimana cara membeli dan mengakses pelatihan Kartu Pra Kerja secara online.

Dikulik dari YouTube Heru Agustian, pelatihan Kartu Pra Kerja tersedia untuk lulusan dari SD, SMP, SMA, D3, dan S1. Dalam pelatihan ini, tersedia kelas yang sesuai dengan tingkat pendidikan masing-masing peserta.

Baca Juga: Inilah 5 Aplikasi Terbaik untuk Mendapatkan Saldo DANA Gratis di 2024, Langsung Cair Tanpa Ribet!

Ada juga pelatihan yang cukup berupa menonton video saja. Durasi pelatihan tidak terlalu lama, soalnya tidak terlalu sulit, dan pelatihannya tidak terkendala jadwal.

Salah satu keuntungan dari mengikuti pelatihan Kartu Pra Kerja adalah terdapat peluang untuk mendapatkan uang tambahan sebagai modal kerja di luar insentif Kartu Pra Kerja.

Apabila Anda berhasil lolos di program Kartu Pra Kerja gelombang terbaru tahun 2024, maka akan disuruh menonton 3 video induksi.

Setelah menonton 3 video ini, akan ada tampilan yang menghasilkan saldo sebesar Rp3,5 juta dari program Kartu Pra Kerja. Saldo ini harus digunakan tepat waktu, jika tidak, akun Kartu Pra Kerja akan hangus.

Halaman:

Editor: Ayub MS

Sumber: YouTube Heru Agustian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah