BRI Group, Dapat Diandalkan Sebagai Satu-satunya Solusi Finansial Bagi Masyarakat

- 25 Maret 2024, 10:00 WIB
BRI Mobile, BRI Internet Banking, QRiS BRI, serta ATM BRI, membuat nasabah dapat mengakses layanan keuangan mereka dengan mudah dan cepat.
BRI Mobile, BRI Internet Banking, QRiS BRI, serta ATM BRI, membuat nasabah dapat mengakses layanan keuangan mereka dengan mudah dan cepat. /Medan Pikiran Rakyat/Dedi Suang /

 

MEDANSATU.ID-Johny, seorang pengusaha yang telah lama bergelut dalam dunia usaha, memilih BRI Group sebagai one stop financial solution-nya. Ia memiliki berbagai jenis layanan dan produk keuangan melalui BRI Group.

Mulai dari memiliki rekening tabungan di BRI. Ia merasa sangat nyaman bertransaksi menggunakan layanan BRI Mobile. Semua transaksinya dilakukan dengan mudah melalui smartphone.

Untuk mempermudah transaksi, dia juga menggunakan layanan QRiS BRI untuk transaksi online dan offline.

Tidak hanya itu, Johny juga mendapatkan pinjaman usaha dari BRI. Melalui program ini, ia mendapatkan akses langsung ke dana yang diperlukan untuk memulai usahanya.

Baca Juga: Dapatkan Banyak Kemudahan Dalam Berbisnis Dengan Jadi Merchant BRI

Dalam pembiayaan usahanya, ia juga memperoleh layanan kredit kepemilikan rumah (KPR) dari BRI yang membantunya membeli rumah di lokasi strategis agar mudah mengakses lokasi bisnisnya.

Dalam menjalankan usahanya, Johny mengakui bahwa terkadang ia memerlukan fasilitas pembayaran yang lebih fleksibel.

Oleh karena itu, ia memilih untuk menggunakan kartu kredit BRI yang memungkinkannya menggunakan limit kartu kredit pada kebutuhan bisnisnya.

Halaman:

Editor: Dedi Suang MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x