Tawaran Menarik! Gadget Max Menjual HP Bekas Unboxing dengan Harga Murah, Cepat Serbu Buat Lebaran

- 4 April 2024, 12:30 WIB
Jual HP murah hanya dipakai buat unboxing, cepat diburu.
Jual HP murah hanya dipakai buat unboxing, cepat diburu. /YouTube/Gadget Max

MEDANSATU.ID - Kalian sedang mencari HP berkualitas dengan harga murah? Gadget Max memiliki penawaran menarik untukmu.

Kini, kalian dapat membeli beberapa gadget berkualitas dengan harga yang terjangkau. Tak hanya sekedar murah, gadget yang Gadget Max jual mendapatkan spesifikasi yang menawan! Artikel ini akan membahas beberapa gadget yang ditawarkan oleh Gadget Max.

Pertama-tama, Tekno Spark 9T Smartphone. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang oke banget, RAM-nya 4GB dengan internal storage 64GB. Kamera depannya 32MP dan sudah mendukung refresh rate 90hz. Processor yang digunakan adalah octa-core Helio G37 dan baterainya 5000 mAh. Kamera belakangnya beresolusi 13 megapixel. Tampilan smartphone ini menarik banget dan harga di toko antara 1,2 sampai 1,3 juta di Gadget Max hanya dijual dengan harga Rp 950.000 saja . Meski hanya digunakan untuk unboxing saja, ponsel ini masih tetap berkualitas dan dapat digunakan untuk main game Mobile Legends.

Selain itu, Gadget Max juga menawarkan Sharp Aquos P65G Smartphone. Ditemukan dengan harga terjangkau, layarnya sangat cakep dan harganya nggak ada yang bisa ngasih HP dengan harga termurah seperti ini. Kamera belakangnya juga cakep banget dan tampilan depannya cukup okelah. Spesifikasi smartphone ini menggunakan MediaTek Dimensity 700 5G dan GPU-nya menggunakan GPU Mali G57 MC2 dengan refresh rate 90Hz. RAM-nya 4GB DDR dan Memori-nya di 128GB dengan harga 1,2 juta rupiah.

Baca Juga: 7 Rekomendasi HP Harga Rp1 Jutaan Terbaik pada Tahun 2024, Bisa Kamu Pakai untuk Lebaran

Adapun P55 NFC Smartphone, termasuk smartphone yang oke banget dengan kamera 50 MP dan sudah dukung adapter charger 18 watt. Layarnya sudah 90Hz dan speknya sudah menggunakan prosesor Yunik Shock Tiger di 606. GPU-nya menggunakan GPU Mali G57 dan memorinya sudah UFS dengan RAM 8GB dan storage 256GB. Hanya dijual dengan harga 1,2 Juta.

Halaman:

Editor: Ayub MS

Sumber: YouTube Gadget Max


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x