Partai Golkar Buka Lowongan untuk Calon Walikota Medan, Berharap Bobby Nasution Ikut Daftar

- 16 April 2024, 15:05 WIB
Partai Golkar kini membuka pendaftaran Walikota Medan, Bobby Nasution diharap ikut serta.
Partai Golkar kini membuka pendaftaran Walikota Medan, Bobby Nasution diharap ikut serta. /pandapotans/antara

 

 

MEDANSATU.ID - Partai Golkar kini sedang membuka lowongan pendaftaran untuk calon walikota dan calon wakil walikota Medan periode 2024-2029. Anda yang berminat untuk maju di Pilkada Medan, harap memperhatikan syarat yang sudah ditetapkan partai itu.

Partai Golkar, sebelum menjaring para calon kepala daerah rupanya sudah menyiapkan sejumlah persyaratan, diantaranya harus punya integritas dan elektabilitas.

Ada yang menarik dalam lowongan yang dibuka partai Golkar itu, Anda yang mendaftar tidak akan dipungut biaya alias tanpa mahar.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Jangan Dianggap Remeh, Diyakini Mampu Pimpin Partai Golkar

Itu dikatakan Zulchari Pahlawan selaku Ketua Tim Penjaringan Calon Wali Kota/Calon Wakil Wali Kota Medan Medan di Medan, Senin 15 April 2024 seperti dilansir MEDANSATU.ID dari Antara pada Selasa 16 April 2024.

Pendaftaran yang dibuka partai Golkar ini, kata Zulchari Pahlawan, terbuka untuk umum, termasuk kader partai maupun bukan kader.

Dia menjanjikan pendaftaran dari Partai Golkar itu pun tanpa mahar, tanpa syarat dan tak punya kuota tertentu, hanya saja daftar syarat formal untuk mengisi formulir pendaftaran saja.

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah