Dipastikan Jokowi Nonton Langsung Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Argentina di GBK

- 19 Juni 2023, 08:39 WIB
Dipastikan Jokowi Nonton Langsung Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Argentina di GBK
Dipastikan Jokowi Nonton Langsung Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Argentina di GBK /Instagran PSSI/

MEDANSATU.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan l menonton secara langsung pertandingan persahabatan sepak bola timnas Garuda vs Argentina di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 19 Juni 2023 malam ini.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua PSSI Zainudin Amali seraya mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan. Soalnya dirinya memperkirakan ribuan suporter tanah air akan membanjiri GBK malam nanti.

"Pak Jokowi bakal hadir menonton langsung pertandingan ini. Sudah dipastikan, Insyallah hadir," ujarnya Minggu 18 Juni 2023 seperti dikutip dari pikiranrakyat.com network medansatu.id.

Ia juga mengimbau kepada para suporter agar langsung masuk stadion dan datang lebih awal, dan jangan pada saat pertandingan dimulai.

"Kepada teman-teman (suporter) tolong datang di awal-awal sebelum pertandingan, jangan pas mulai pertandingan, baru datang. Bagi mereka yang sudah punya gelang langsung masuk saja ke dalam (stadion)," imbau Zainudin Amali.

Pada pertandingan ini, Shin Tae Yong akan menurunkan pemain-pemain andalannya seperti Dimas Drajad, Marc Klok, Asnawi Mangkualam dan Arhan Pratama.

Sedangkan Argentina memilih untuk tidak memainkan sang bintang utama, seperti Lionel Messi, Nicholas Otamendi dan Angel di Maria.

Namun begitu, timnas Argentina tetap memasang pemain seperti Enzo Fernandez, Julian Alvares dan Alejandro Garnacho. ***

Editor: Ayub Fahreza

Sumber: pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x