Chelsea Gebuk Wrexham Skor 5-0, Kata Ian Maatsen Ia Ingin Bertahan...

- 21 Juli 2023, 08:03 WIB
Chelsea Gebuk Wrexham Skor 5-0, Ian Maatsen cetak dua gol.
Chelsea Gebuk Wrexham Skor 5-0, Ian Maatsen cetak dua gol. /Instagram/Ian Maatsen

MEDANSATU.ID – Ian Maatsen mengatakan ia ingin bertahan di Chelsea musim depan dengan masa depannya dalam ketidakpastian di tengah upaya Burnley untuk merekrutnya secara permanen.

Ian Maatsen mencetak dua gol pembuka dalam kemenangan Chelsea 5-0 atas Wrexham di Stadion Kenan Memorial, Carolina Utara, Amerika Serikat pada Kamis, 20 Juli 2023 pagi hari WIB.

Gol pertama Chelsea melalui Ian Maatsen dicetak saat tendangan dekat kotak penalti mampu menjebol gawang Wrexham yang dijaga Ben Foster.

Gol itu tercipta hanya dalam waktu 3 menit dan melalui sebuah assist yang apik dari pemain debutan Chelsea, Nicolas Jackson, rekrutan senilai 31 juta poundsterling.

Baca Juga: Cakra Khan : Lagu “No Woman No Cry” dan Bob Marley, Memukau Juri dan Penonton di AGT 2023

Gol keduanya di menit ke-42 juga dicetak dari dalam kotak penalti. Berawal dengan umpan satu-dua yang brilian dan apik dengan Carney Chukwuemeka.

Kontribusi dua gol dari Maatsen membantu debut awal yang sempurna Mauricio Pochettino sebagai pelatih Chelsea setelah berhasil menang telak 5-0 atas Wrexham di laga pramusim.

Masa Depan yang Belum Pasti

Maatsen disebut salah satu pemain muda Chelsea yang memiliki masa depan yang belum pasti meskipun sedang mengikuti tur pramusim klub di Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Ayub Fahreza

Sumber: standard.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah