Hasil BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Arema FC: Brace Gustavo Almeida Tahan Imbang Macan Kemayoran Skor 2-2

- 20 Agustus 2023, 20:20 WIB
Hasil BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Arema FC: Brace Gustavo Almeida Tahan Imbang Macan Kemayoran Skor 2-2/
Hasil BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Arema FC: Brace Gustavo Almeida Tahan Imbang Macan Kemayoran Skor 2-2/ /Medansatu Pikiran Rakyat / Instagram @persija/

MEDANSATU.ID - Persija Jakarta menjamu Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu, 20 Agustus 2023 sore WIB. Brace Gustavo mampu menghasilkan laga antara Persija vs Arema berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persija mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Maciej Gajos pada menit ke-23. Namun, Arema FC berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Gustavo Almeida pada menit ke-38.

Persija kembali memimpin dengan gol dari Hanif Sjahbandi di masa injury time babak pertama (menit ke-45+3). Macan Kemayoran unggul 2-1 hingga wasit meniup peluit tanda paruh pertama selesai.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris 2023-2024 Pekan Kedua: Manchester United Terus Merana, Liverpool Masuk 4 Besar

Laga sengit di babak kedua, situasi menjadi sulit bagi Persija ketika Firza Andika mendapatkan kartu kuning kedua dan dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-51.

Firza melanggar Ahmad Maulana saat melakukan penetrasi serangan di sisi kiri area pertahanan.

Arema akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol kedua Gustavo Almeida pada menit ke-88. Top skor Singo Edan ini mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan pada laga Pekan ke-9 BRI Liga 1.

Dengan hasil ini, Persija telah menempuh tiga pertandingan beruntun tanpa meraih kemenangan. Sebelum bermain imbang melawan Arema, Macan Kemayoran bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC dan mengalami kekalahan 0-2 dari Madura United.

Baca Juga: Sambut Peserta Jamnas Volks Wagen, Ijeck: Inilah Sumut Banyak Kuliner dan Tujuan Wisatanya

Halaman:

Editor: Dedi Suang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah