Hasil Liga Inggris 2023-2024 Pekan Kedua: Manchester United Terus Merana, Liverpool Masuk 4 Besar

- 20 Agustus 2023, 19:19 WIB
Hasil Liga Inggris 2023-2024 Pekan Kedua: Manchester United Terus Merana, Liverpool Masuk 4 Besar/
Hasil Liga Inggris 2023-2024 Pekan Kedua: Manchester United Terus Merana, Liverpool Masuk 4 Besar/ /Medansatu Pikiran Rakyat/Instagram @liverpoolfc/

MEDANSATU.ID - Pada pekan kedua Liga Inggris musim 2023-2024, Manchester United mengalami rentetan hasil buruk, sedangkan Liverpool berhasil meraih posisi empat besar dalam klasemen sementara.

Ada enam pertandingan pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024 digelar mulai Sabtu, 19 Agustus 2023 malam hingga Minggu, 20 Agustus 2023 dini hari WIB.

Banyak pertandingan menarik yang berlangsung pada pekan ke-2 ini. Pertandingan pertama mempertemukan Liverpool melawan Bournemouth di Stadion Anfield pada Sabtu malam.

Baca Juga: Buat Bakwan Sayur yang Gurih dan Kriuk Resep Chef Devina Hermawan Anti Gagal, Pasti Diserbu Serumah

Meski menjadi tuan rumah, Liverpool mengalami kebobolan cepat di menit ke-3 lewat gol dari Antoine Semenyo. Tetapi, The Reds berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Luis Diaz di menit ke-27.

Sembilan menit kemudian, Liverpool mendapat peluang tendangan penalti setelah Dominik Szoboszlai dilanggar di dalam kotak penalti.

Meskipun Mohamed Salah gagal dalam eksekusi penalti pertama, ia berhasil mencetak gol dari bola rebound setelah tendangan penaltinya ditepis oleh kiper lawan. Dengan demikian, Liverpool berhasil memimpin dengan skor 2-1.

Baca Juga: Sambut Peserta Jamnas Volks Wagen, Ijeck: Inilah Sumut Banyak Kuliner dan Tujuan Wisatanya

Di babak kedua, Liverpool kehilangan pemainnya, Alexis MacAllister, setelah mendapatkan kartu merah langsung di menit ke-58. Namun, The Reds berhasil menambah keunggulan melalui gol Diogo Jota di menit ke-62.

Halaman:

Editor: Dedi Suang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah