Hasil Pegadaian Liga 2 PSMS Medan Vs Persiraja: Ayam Kinantan Tertahan di Stadion Teladan, Skor 1-1

- 24 September 2023, 22:36 WIB
PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh di pekan ke-3 Pegadaian Liga 2 musim 2023-2024
PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh di pekan ke-3 Pegadaian Liga 2 musim 2023-2024 /Medansatu Pikiran Rakyat / Instagram @official_psmsmedan/

MEDANSATU.ID - PSMS Medan berduel dengan Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan pekan ketiga Pegadaian Liga 2 Grup A. Hasil akhir pertandingan ini adalah hasil imbang dengan skor 1-1.

 

Pertandingan ini dimulai dengan wasit Agus Walyono meniup peluit babak pertama pada pukul 15.30 WIB. Duel sengit antara PSMS Medan vs Persija berlangsung di Stadion Teladan, Medan, pada Minggu, 24 September 2023.

Gol pertama dicetak oleh Ramadhan, pemain pengganti dari Persiraja. Laskar Rencong sempat unggul 0-1 di babak pertama. Namun, gol penyama kedudukan baru tercipta oleh PSMS Medan pada injury time babak kedua.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 PSS Sleman Vs Madura United: Skor Imbang 1-1, Laskar Sape Kerrab Masih Kokoh di Puncak

Cuplikan Pertandingan

Menilik tayangan higlight Pegadaian Liga 2 via Vidio.com, laga menyajikan aksi saling serang dari kedua tim di awal babak pertama. Sundulan Assanur Rijal pada menit ke-4 masih bisa dimentahkan oleh kiper Persiraja, Fahri.

Permainan berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan beberapa pemain terlibat dalam kontak fisik. Wasit akhirnya memberikan kartu kuning kepada pemain PSMS Medan, Cakra Yudha, pada menit ke-10.

PSMS Medan mendapatkan peluang emas pada menit ke-11, tetapi tendangan Ridho Syuhada masih bisa diantisipasi oleh kiper Persiraja.

Halaman:

Editor: Dedi Suang

Sumber: Vidio.com Instagram@liga2macth


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah