Hasil BRI Liga 1 PSS Sleman Vs Madura United: Skor Imbang 1-1, Laskar Sape Kerrab Masih Kokoh di Puncak

- 24 September 2023, 20:40 WIB
Madura United tertahan imbang melawan PSS Sleman di pekan ke-13 BRI Liga 1/ Sumber Foto: Instagram @maduraunited.fc.
Madura United tertahan imbang melawan PSS Sleman di pekan ke-13 BRI Liga 1/ Sumber Foto: Instagram @maduraunited.fc. /Adinda Lubis/MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Pertandingan PSS Sleman melawan Madura United pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung Minggu, 24 September 2023, berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Maguwoharjo.

PSS Sleman unggul lebih dulu dalam pertandingan ini. Hokky Caraka mencetak gol untuk PSS pada menit ke-37. Namun, Madura United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Malik Risaldi pada menit ke-54.

Dengan hasil imbang ini, PSS Sleman tetap berada di papan tengah klasemen dengan 18 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu, Madura United tetap memimpin klasemen BRI Liga 1 dengan 27 poin dari 13 pertandingan.

Cuplikan Pertandingan

Melansir dari tayangan higlight BRI Liga 1 di Vidio.com, laga dimulai dengan PSS Sleman mengambil inisiatif untuk menyerang area pertahanan Madura United.

Baca Juga: Hasil Akhir Indonesia VS Korea Utara di Asian Games 2023: Garuda Muda Keok, Skor 0-1

Abduh Lestaluhu dan Ricky Cawor bekerja sama di sisi sayap kiri untuk menciptakan ancaman, tetapi upaya mereka dapat diatasi oleh Fachruddin Aryanto.

PSS memiliki peluang emas pada menit ke-6 melalui tendangan bebas, tetapi tendangan Thales Nathanael setelah umpan matang dari Jonathan Bustos melambung tinggi di atas gawang.

Madura United juga memiliki peluang dari tendangan bebas. Jacob Mahler mengirimkan umpan kepada Fachruddin Aryanto, tetapi bola gagal dijangkau sehingga dapat diamankan oleh kiper PSS, M Ridwan.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah