Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Persebaya vs Arema FC - Pekan 13 BRI Liga 1, Cek Disini!

- 23 September 2023, 13:25 WIB
Simak link live streaming, BRI Liga 1, Persebaya vs Arema 2023: hari ini live Indosiar, cek prediksi susunan pemain, di sini.
Simak link live streaming, BRI Liga 1, Persebaya vs Arema 2023: hari ini live Indosiar, cek prediksi susunan pemain, di sini. /Instagram.com/@indosiar

MEDANSATU.ID - Pertandingan seru antara Persebaya Surabaya dan Arema FC di BRI Liga 1 akan disiarkan langsung pada pekan ke-13. Berikut informasi jadwal siarang langsung dan live streamingnya.

Pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu, 23 September 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo, dan kick-off pukul 15:00 WIB. Laga ini bakal disiarkan secara langsung di Indosiar.

Pekan sebelumnya, Persebaya Surabaya mengalami kekalahan telak dengan skor 3-0 dari Madura United.

Dilansir MEDANSATU.ID Sabtu 23 September 2023 dari instagram @liga1match, ini merupakan pertandingan pertama Persebaya setelah lima pertandingan terakhir dan kebobolan sebanyak 3 gol.

Baca Juga: Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Europa: AS Roma dan Liverpool Menang Tandang, West Ham United Sukses di Kandang

Sebuah catatan yang kurang menguntungkan bagi tim yang berjuluk Bajul Ijo.

Sementara itu, Arema FC hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Persita Tangerang pada pekan sebelumnya.

Kedua tim ini juga harus berhadapan dengan kehilangan beberapa pemain kunci. Misalnya, Persebaya tidak dapat memainkan penjaga gawang andalan mereka, Ernando Ari.

Seperti diketahui bahwa kiper andalan Bajul Ijo itu dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah