Hasil Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam: Dimas Drajad Hattrick dan Brace Sananta, Garuda Pesta Gol!

- 12 Oktober 2023, 23:05 WIB
Timnas Indonesia./Dok. PSSI.
Timnas Indonesia./Dok. PSSI. /

MEDANSATU.ID - Hasil laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia berakhir dengan pesta gol alias skor 6-0.

Pertandingan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 12 Oktober 2023. Tercatat sekira 40.000 penonton hadir langsung mendukung Timnas Indonesia.

Kemenangan Timnas Indonesia ditentukan oleh penampilan gemilang Dimas Drajad yang mencetak hattrick, serta dua gol dari Ramadhan Sananta, ditambah satu gol dari Rizky Ridho.

Baca Juga: BABAK Pertama Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam: Cuma Butuh 11 Menit Garuda Unggul dan Cetak 2 Gol!

Hasil ini membuat Timnas Indonesia memiliki peluang besar untuk lolos ke ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Garuda hanya akan tersingkir jika kalah dengan selisih 7 gol di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada leg ke dua, Selasa 17 Oktober 2023.

Timnas Indonesia mampu unggul dua gol sebelum 15 menit laga berjalan. Menariknya, ketika serangan Timnas terlihat mandek di awal babak kedua, Shin Tae-yong mengganti pemain dan memasukkan Ramadhan Sananta sang bomber Persis Solo.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae Yong Rotasi Pemain?

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah