Jadwal dan Siaran Langsung Leg Kedua Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Malam Ini Live RCTI!

- 17 Oktober 2023, 17:10 WIB
Jadwal siaran langsung Brunei Darussalam vs Indonesia di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Live di RCTI. /Instagram.com/@rctisports.
Jadwal siaran langsung Brunei Darussalam vs Indonesia di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Live di RCTI. /Instagram.com/@rctisports. /

MEDANSATU.ID - Jadwal siaran langsung Leg kedua laga antara Timnas Indonesia dan Brunei Darussalam dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan disiarkan langsung di RCTI. Simak informasi selengkapnya di artikel ini.

Pada pertandingan leg pertama, Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Bung Karno.

Kali ini, Brunei Darussalam akan menjadi tuan rumah dalam leg kedua yang akan berlangsung di Hassanal Bolkiah National Stadium.

Baca Juga: Link Live Streaming Leg 2 Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Cek Disini!

Meskipun sudah unggul dengan agregat 6-0, pelatih Shin Tae-yong tetap mendorong anak-anak asuhnya untuk tetap fokus dan bermain dengan serius.

Rotasi Pemain Timnas Indonesia

Shin Tae-yong berharap agar Timnas Indonesia mampu memberikan pertunjukan menghibur.

"Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei Darussalam," kata Shin Tae-yong dikutip MEDANSATU dari laman PSSI, 17 Oktober 2023.

Baca Juga: Duh! Laga Belgia Vs Swedia Dihentikan Akibat Insiden Penembakan di Brussels, Apa Respons UEFA?

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: PSSI Instagram @rctisports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah