Fulham Vs Manchester United: Setan Merah Akhiri Dua Kekalahan Beruntun di Liga Inggris

- 5 November 2023, 15:28 WIB
Selebrasi Bruno Fernandez setelah mencetak gol di injury time babak kedua saat berduel dengan Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023-2024./REUTERS/Hannah Mckay.
Selebrasi Bruno Fernandez setelah mencetak gol di injury time babak kedua saat berduel dengan Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023-2024./REUTERS/Hannah Mckay. /

MEDANSATU.ID - Manchester United berhasil mengakhiri rangkaian kekalahan berturut-turut mereka ketika menghadapi Fulham dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024.

Setan Merah, yang sebelumnya menelan kekalahan dalam dua pertandingan dengan skor 0-3 melawan Manchester City dan Newcastle United, akhirnya meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan ini digelar di Craven Cottage pada Sabtu,4 November 2023 malam WIB. Manchester United harus bermain tanpa Marcus Rashford yang absen karena mengalami cedera.

Rasmus Hojlund, yang diharapkan menjadi ujung tombak lini depan Setan Merah, gagal memecahkan kebuntuan gol dalam duel ini.

Meskipun Alejandro Garnacho menggantikan peran Rashford, dia juga tidak dapat memberikan kontribusi yang signifikan.

Baca Juga: Radja Nainggolan Meriahkan Piala Dunia U-17 di Indonesia, Berhembus Rumor Merumput di Liga 1?

Namun, akhirnya kebuntuan tersebut terpecahkan ketika Bruno Fernandes mencetak gol tunggal pada menit ke-90+1.

Hasil kemenangan ini membuat Manchester United naik ke peringkat keenam dalam klasemen sementara Liga Inggris.

The Red Devils kini mengumpulkan 18 poin dari 11 pertandingan, tertinggal lima poin dari Liverpool yang menempati posisi keempat. Sementara itu, Fulham tetap berada di peringkat ke-14 dengan 12 poin.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah