Piala Dunia U 17 di Bandung, 1.000 Tiket Ludes Diborong Orang Jepang

- 8 November 2023, 12:00 WIB
Piala Dunia U 17 babak penyisihan grup Jepang vs Senegal, 1.000 tiket diborong warga Jepang yang berada di Bandung.(pssi.org)
Piala Dunia U 17 babak penyisihan grup Jepang vs Senegal, 1.000 tiket diborong warga Jepang yang berada di Bandung.(pssi.org) /

MEDANSATU.ID - Piala Dunia U 17 menyita perhatian publik yang berada di Jawa Barat. Uniknya publik dimaksud bukan penduduk lokal tapi mancanegara.

Sedikitnya 1.000 lembar tiket Piala Dunia U 17 yang digelar untuk menikmati sajian pertandingan babak penyisihan grup itu dikektahui diborong pembeli berkebangsaan Jepang yang sedang berada di Bandung, Jawa Barat.

Pemerintah setempat mengungkapkan perhelatan Piala Dunia U 17 mendapat antusias publik yang cukup tinggi. Faktanya 6.000 tiket yang dijual, 1.000 an diantaranya diborong warga 'Sakura' itu.

Seperti dilansir MEDANSATU.ID dari website bandungkab.go.id pada Rabu 8 November 2023.

Baca Juga: Jelang Milan vs PSG di Matchday 4 Liga Champions, Ini Harapan Stefano Pioli

Narasi di laman website itu menyebut Piala Dunia U 17 cukup menyita perhatian publik, tak cuma warga lokal tapi wisatawan mancanegara yang secara kebetulan sedang berada di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Diketahui, babak penyisihan grup ajang Piala Dunia U-17 di venus Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung itu mendapatkan sambutan antusias yang tinggi.

Antusias tersebut datang dari para calon penonton, baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang sedang ada di kawasan Bandung sekitarnya.

Tingginya antusias dimaksud diakui Cakra Amiyana, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Cakra Amiyana.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: bandungkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah