Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV dan Vidio Malam Ini, Cek Selengkapnya

- 7 November 2023, 13:36 WIB
Trofi Liga Champions./AP Photo/Daniel Cole.
Trofi Liga Champions./AP Photo/Daniel Cole. /

MEDANSATU.ID - Simak jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini Rabu, 8 November 2023. SCTV dan Vidio akan menyiarkan langsung pertandingan Liga Champions dari matchday keempat fase penyisihan grup musim 2023/2024.

Malam ini, ada delapan pertandingan menarik yang akan berlangsung, termasuk pertemuan antara Shakhtar Donetsk dan Barcelona serta laga AC Milan melawan PSG.

Laga pertama yang bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV yaitu duel Shakhtar Donetsk vs Barcelona. Malam ini Shakhtar Donetsk akan menjamu Barcelona di markas mereka.

Barcelona sukses meraup 9 poin hingga matchday ketiga, diketahui pada laga terakhir di Liga Champions berhasil menang tipis atas Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini: Big Match AC Milan vs PSG

Kemenangan 1-0 atas Real Sociedad di La Liga pun menjadi modal bagus bagi Barcelona untuk bertandang ke markas Shakhtar Donetsk dalam matchday keempat Liga Champions.

Laga berikutnya yang disiarkan langsung oleh SCTV adalah duel big match antara AC Milan vs PSG di matchday 4 Liga Champions.

AC Milan saat ini sedang mengalami tren negatif, dengan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka dalam berbagai kompetisi.

Pekan lalu, skuad yang ditangani oleh Stefano Pioli bahkan mengalami kekalahan 0-1 saat bermain di kandang sendiri melawan Udinese.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah