Prediksi Dewa United Vs Persib Bandung - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 25 November 2023, 21:30 WIB
Prediksi Dewa United vs Persib Bandung - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain
Prediksi Dewa United vs Persib Bandung - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain /Instagram.com/@persib

MEDANSATU.ID - Duel big match BRI Liga 1 pekan 20 antara Dewa United dan Persib Bandung diperkirakan akan menjadi pertandingan sengit.

Kedua tim memiliki pemain berkualitas tinggi, namun Dewa United memiliki keuntungan sedikit karena akan bermain di markas sebagai tuan rumah.

Persib Bandung bersiap untuk menghadapi Dewa United FC pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena pada Minggu, 26 November 2023, kick off pukul 19.00 WIB.

Melansir dari laman Sofascore, Performa Persib dan Dewa United memiliki kontras yang menarik, dengan Maung Bandung belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Prediksi PSS Sleman vs Barito Putera - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Sementara itu, Tangsel Warriors, julukan Dewa United, mengalami dua kekalahan dari Borneo FC dan Arema FC serta satu hasil imbang melawan PSM Makassar dalam tiga laga terakhir.

Meskipun begitu, hasil pertandingan pertama di Bandung yang berakhir imbang 2-2 menjadi pelajaran berharga bagi Persib agar tidak meremehkan Dewa United.

Dewa United, di bawah kepemimpinan pelatih asal Belanda, Jan Olde Riekerink, telah terbukti sebagai tim yang tangguh.

Beberapa tim besar seperti Madura United dan Persija Jakarta pernah merasakan kekuatan Dewa United.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Sofascore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah