Lapangan JIS Banjir Dituding Proyek Asal Jadi Telan Anggaran Rp5 Triliun

- 26 November 2023, 07:00 WIB
Lapangan JIS banjir, pertandingan Brasil vs Argentina sempat tertunda 30 menit.(Twitter @arranzaMocca)
Lapangan JIS banjir, pertandingan Brasil vs Argentina sempat tertunda 30 menit.(Twitter @arranzaMocca) /

MEDANSATU.ID - Lapangan JIS banjir lagi, setidaknya pemandangan itu terlihat menjelang pertandingan Brasil vs Argentina Jumat 24 November 2023.

Lapangan JIS banjir manakala Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Piala Dunia U 17.

Lapangan JIS banjir diketahui salah satu lapangan yang menyajikan sejumlah pertandingan di Jakarta, terutama bentrok Brasil vs Argentina yang banyak dinanti publik.

Seperti dilansir MEDANSATU.ID pada Sabtu 25 November 2023.

Narasi di laman itu menyebut lapangan JIS banjir. Lapangan sepakbola JIS (Jakarta International Stadium) yang menjadi kebanggaan warga ibukota itu diketahui banjir.

Baca Juga: Lapangan JIS Dikritik Kapten Timnas Argentina dan Pelatih Jerman, Netizen Seret Nama Erick dan Anies Baswedan

Kondisi air tergenang di area depan bench pemain. Hujan yang mengguyur kawasan JIS terjadi sejak pukul 18.00 WIB sesaat setelah pertandingan Jerman vs Spanyol.

Lapangan JIS banjir ini tampak menodai perhelatan Piala Dunia U 17 itu. Apalagi pertandingan Brasil vs Argentina itu sempat tertunda selama 30 menit.

Terlihat di lokasi petugas saat mendorong air yang menggenangi salah satu sudut di lapangan itu. Air didorong hingga keluar lapangan.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Twitter @Miduk17 Instagram @60dinfopo1itik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah