Hasil PSS Sleman Vs Barito Putera - BRI Liga 1: Elang Jawa Terkam Laskar Antasari 2-1

- 26 November 2023, 18:45 WIB
Duel PSS Sleman vs Barito Putera Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu, 26 November 2023 sore WIB.
Duel PSS Sleman vs Barito Putera Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu, 26 November 2023 sore WIB. /Instagram.com/@pssleman/

MEDANSATU.ID - PSS Sleman sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas tim tamu, Barito Putera, pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023-2024.

Pertandingan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu, 26 November 2023 sore WIB.

Dengan kemenangan ini, PSS Sleman berhasil menjauh dari zona degradasi dan kini menempati peringkat 13 dengan raihan 23 poin. Sementara itu, Barito Putera tertahan di posisi ketujuh dalam klasemen.

Baca Juga: Jelang Big Match Dewa United Vs Persib Bandung - BRI Liga 1 Malam Ini: Maung Bandung Jaga Tren Positif?

Jalannya Pertandingan PSS Sleman Vs Barito Putera

PSS Sleman tampil agresif sejak awal pertandingan di babak pertama, mengandalkan kecepatan Todd Ferre dan Hokky Caraka untuk menembus pertahanan Barito Putera.

Meski menghadapi pertahanan yang solid, Elang Jawa julukan PSS akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-33 melalui Jihad Ayoub.

Setelah gol tersebut, kedua tim berusaha saling serang, tetapi tidak ada tambahan gol hingga babak pertama berakhir dengan keunggulan PSS Sleman 1-0.

Barito Putera menginisiasi permainan ofensif sejak awal babak kedua dan memasukkan Hasyim Kipuw untuk memperkuat pertahanan.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Persib Bandung - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah