Jadwal Liga Champions 2023-2024 Pekan ke-5: Ketat di Grup 'Neraka', Milan vs Dortmund dan PSG vs Newcastle

- 28 November 2023, 14:30 WIB
Jadwal Liga Champions 2023-2024 Pekan ke-5: Persaingan Ketat Grup 'Neraka', Milan vs Dortmund dan PSG vs Newcastle.
Jadwal Liga Champions 2023-2024 Pekan ke-5: Persaingan Ketat Grup 'Neraka', Milan vs Dortmund dan PSG vs Newcastle. /Twitter /@acmilan

MEDANSATU.ID - Liga Champions 2023-2024 kembali memasuki pekan ke-5 dengan sejumlah laga sengit yang bakal tersaji, salah satunya adalah pertarungan antara Milan vs Borussia Dortmund di Grup F.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Italy pada Rabu, 29 November 2023 pukul 03.00 WIB dini hari.

AC Milan, sebagai tuan rumah, saat ini berada di posisi ketiga dengan lima poin dari empat pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Bhayangkara Vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Tertahan Imbang 2-2, Thomas Doll Ngaku Beruntung!

Tim asal Italia yang berjuluk Rossoneri ini dalam fase grup F tercatat hanya tertinggal satu poin dari PSG dan dua poin dari Dortmund yang bertengger di puncak klasemen.

Hal itu masih menjaga asa Milan untuk melangkah ke 16 besar Liga Champions, sebab dengan sisa dua pertandingan masih berpeluang memetik 6 poin.

Jika menang pada laga ini, skuad asuhan Stefano Pioli bakal menggeser Dortmund dari puncak klasemen fase grup F Liga Champions, namun dengan catatan PSG kalah dari Newcastle pada sisi laga lainnya.

Sedangkan bagi Dortmund, raihan tiga poin di markas Milan tentu akan memastikan mereka menyegel satu tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Apalagi tim asuhan Edin Terzic ini sementara menyandang pemuncak klasemen di grup F.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah