Jadwal Union Saint-Gilloise Vs Liverpool di Liga Europa: Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

- 14 Desember 2023, 21:30 WIB
Jadwal Union Saint-Gilloise Vs Liverpool di Liga Europa: Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain
Jadwal Union Saint-Gilloise Vs Liverpool di Liga Europa: Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain /Instagram @liverpoolfc

MEDANSATU.ID - Liverpool wakil Premier League akan menghadapi Union Saint-Gilloise pada Jumat, 15 Desember 2023 di Grup E Liga Europa 2023-2024.

Duel Union Saint-Gilloise vs Liverpool bakal berlangsung di Constant Vanden Stock Stadium pukul 00.45 WIB.

Sejatinya Liverpool sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Namun laga melawan Union Saint tetap menarik perhatian bagi fans The Reds.

Baca Juga: Prediksi Union Saint-Gilloise Vs Liverpool di Liga Europa: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Jurgen Klopp, manajer Liverpool, barangkali akan melakukan rotasi susunan pemainnya untuk pertandingan ini. Sebab Klopp juga bersiap untuk laga big match melawan Manchester United pada 17 Desember 2023.

Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan jerman ini berencana untuk menyimpan para pemain inti agar memberikan penampilan terbaik pada laga big match di Liga Inggris.

Dengan rencana rotasi tersebut, Liverpool mungkin menghadapi kesulitan menghadapi Union Saint-Gilloise, terutama karena tuan rumah memiliki ambisi meraih kemenangan guna bersaing posisi runner up dengan Toulouse.

Di sisi lain, Liverpool akan absen beberapa pemain kunci seperti Andrew Robertson, Joel Matip, Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, dan Alexis Mac Allister yang mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Sofascore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah