Prediksi Persikabo 1973 Vs Persebaya Surabaya - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 16 Desember 2023, 21:00 WIB
Prediksi Persikabo 1973 Vs Persebaya Surabaya - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain.
Prediksi Persikabo 1973 Vs Persebaya Surabaya - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain. /Instagram.com/@officialpersikabo

MEDANSATU.ID - BRI Liga 1 2023-2024 pekan ke-23 akan menyajikan duel sengit antara Persikabo 1973 dan Persebaya Surabaya. Kedua tim sama-sama berambisi menang pada laga ini.

Laga Persikabo vs Persebaya dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu, 17 Desember 2023 di Stadion Wibawa Mukti dan kick off pukul 15.00 WIB. Simak ulasan prediksi, head to head dan perkiraan susunan pemain berikut ini.

Persikabo 1973 telah melalui dua puluh dua pertandingan pada kompetisi ini. Namun, penampilan mereka belum memuaskan dengan hanya meraih tiga kemenangan, enam hasil imbang, dan tiga belas kekalahan.

Baca Juga: Prediksi Persis Solo Vs Dewa United - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Hasil negatif ini terlihat pada pertandingan terakhir, di mana Persikabo 1973 harus menelan kekalahan dari Persita dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya juga belum menunjukkan konsistensi yang memadai. Setelah dua puluh satu pertandingan, mereka berhasil meraih enam kemenangan, tujuh hasil seri, dan delapan kekalahan.

Pertandingan antara Persikabo 1973 dan Persebaya Surabaya di pekan 23 ini menjadi salah satu laga yang layak disaksikan.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Madura United Tahan PSIS Semarang 2-2, Borneo FC Full Senyum di Puncak Klasemen

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Sofascore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah