Prediksi Barcelona vs Almeria - Liga Spanyol: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 20 Desember 2023, 16:45 WIB
Prediksi Barcelona vs Almeria - Liga Spanyol: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain
Prediksi Barcelona vs Almeria - Liga Spanyol: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain /Twitter.com/@fcbarcelona_id

MEDANSATU.ID - Barcelona akan melakoni pertandingan di pekan ke-18 Liga Spanyol 2023-2024 dengan menjamu Almeria di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pada Kamis, 21 Desember 2023, pukul 01:00 WIB.

BoLa mania bisa menyaksikan Duel Barcelona vs Almeria secara langsung di beIN 3, dan tersedia pula live streaming di Vidio.

Barcelona saat ini sedang mengalami penurunan performa. Dalam tiga laga terakhir di berbagai kompetisi, Blaugrana cuma mampu meraih satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Baca Juga: Real Sociedad Vs Barcelona: Los Cules Menang Tipis 1-0 Berkat Araujo, Xavi Terpukau Aksi ‘Messi Jepang’

Hasil itu melibatkan kekalahan 2-4 ketika menjamu Girona, dan kekalahan 2-3 dari Royal Antwerp di Liga Champions. Pada akhir pekan sebelumnya, Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Valencia di Mestalla.

Pada laga melawan Valencia, Barcelona sempat unggul lewat gol Joao Felix di menit 55. Namun, tim yang diasuh Xavi tidak mampu mempertahankan keunggulan.

Valencia pun berhasil menyamakan kedudukan dengan mencetak gol di menit 70, sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Sofascore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah