Prediksi AC Milan Vs Atalanta - Coppa Italia: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 10 Januari 2024, 17:15 WIB
Prediksi AC Milan Vs Atalanta - Coppa Italia: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain.
Prediksi AC Milan Vs Atalanta - Coppa Italia: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain. /Reuters/Alessandro Garofalo.

MEDANSATU.ID - AC Milan akan menjamu Atalanta pada babak perempat final Coppa Italia 2023/2024. Duel dijadwalkan berlangsung Kamis, 11 Januari 2024.

Duel Milan vs Atalanta bakal digelar di Stadion San Siro, Italy, dengan kick off jam 03.00 WIB.

Pertarungan antara AC Milan dan Atalanta diprediksi menyajikan duel sengit, sebab kedua tim memperebutkan satu tempat di semifinal Coppa Italia dan akan bertemu dengan Fiorentina.

Menilik laga terakhir, AC Milan sukses menang telak 3-0 saat bertandang ke markas Empoli di pekan 19 Liga Italia 2023/2024. Sedangkan Atalanta berhasil menahan imbang Roma dengan skor 1-1.

Kondisi Kedua Tim

AC Milan akan kehilangan Samu Chukwueze dan Ismael Bennacer selama beberapa minggu ke depan karena keduanya akan berpartisipasi di Piala Afrika 2024.

Pertahanan tetap menjadi masalah utama bagi AC Milan, yakni Fikayo Tomori, Malick Thiaw, dan Pierre Kalulu masih mengalami cedera.

Dengan absennya mereka, Simon Kjaer dan Jan-Carlo Simic menjadi satu-satunya pilihan untuk posisi bek tengah.

Situasi semakin sulit dengan Theo Hernandez yang biasanya berposisi ofensif, namun, kini terpaksa bermain di tengah untuk mengatasi cedera yang terus meningkat.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Sofascore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah