Link Live Streaming Real Betis Vs Barcelona - Liga Spanyol: Kick Off Jam 00.30 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 22 Januari 2024, 00:23 WIB
Link Live Streaming Real Betis Vs Barcelona - Liga Spanyol: Kick Off Jam 00.30 WIB, Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Real Betis Vs Barcelona - Liga Spanyol: Kick Off Jam 00.30 WIB, Nonton Resmi di Sini! /Twitter.com/@fcbarcelona_id

MEDANSATU.ID - Real Betis akan menjadi tuan rumah bagi Barcelona dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Spanyol 2023/2024 pada Senin, 22 Januari 2024.

Laga Real Betis vs Barcelona akan digelar di Stadion Benito Villamarin, Spanyol, dengan kick off jam 00.30 WIB. Simak link nonton resmi di artikel ini bola mania!

Dalam pertemuan sebelumnya pada pekan ke-5 Liga Spanyol, Barcelona meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Real Betis di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Musim lalu, Real Betis juga menelan kekalahan tipis 1-2 saat menjamu Barcelona di markas mereka.

Dari lima pertemuan terakhir, Barcelona mendominasi dengan meraih 4 kemenangan, sementara Real Betis hanya mampu menahan imbang satu kali pada Supercopa edisi 2023.

Secara klasemen, Real Betis saat ini berada di posisi ke-7 dengan mengumpulkan 31 poin, sedangkan Barcelona berada di peringkat 4 dengan 43 poin.

Meskipun Real Betis memiliki catatan kurang menguntungkan dalam pertemuan melawan Barcelona, mereka menunjukkan performa stabil dalam 15 laga terakhir di Liga Spanyol dengan hanya satu kekalahan.

Di sisi lain, Barcelona memiliki performa solid dengan hanya satu kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir di La Liga.

Tim asuhan Xavi juga menunjukkan kestabilan dalam pertahanan dengan hanya sekali kebobolan dalam 7 laga terakhir di Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah