Ferran Torres Dapat Rekor Unik Ini! Untuk Pertama Kalinya Sejak Lionel Messi saat Barcelona Menang Lawan Betis

- 22 Januari 2024, 20:36 WIB
Ferran Torres Dapat Rekor Unik Ini! Untuk Pertama Kalinya Sejak Lionel Messi saat Barcelona Menang Lawan Betis/twitter/@FabrizioRomano
Ferran Torres Dapat Rekor Unik Ini! Untuk Pertama Kalinya Sejak Lionel Messi saat Barcelona Menang Lawan Betis/twitter/@FabrizioRomano /

MEDANSATU.ID – Laga antara Barcelona melawan Real Betis yang dimenangkan Blaugrana dengan skor 4-2 membawa rekor baru bagi Ferran Torres.

Ferran Torres mencetak Hattrick sekaligus Gol Cantik lewat tendangan bebasnya, dengan catatan seperti itu membawa pemain spanyol menjadi orang pertama sejak messi yang mendapatkan rekor serupa.

Laga melawan Real Betis sendiri merupakan penampilan yang genap ke 100 bagi Torres dalam membela klub Blaugrana tersebut di semua kompetisi.

Luar biasanya lagi pada pertandingan tersebut Ferran Torres memberikan assist kepada Joao Felix yang dikonversikan menjadi gol bagi Barcelona.

Pada September tahun lalu, ia juga menjadi pemain pertama sejak Messi yang mencetak tendangan bebas untuk klub.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Golden Globes, Ditanya Soal Pensiun CR7: Sejujurnya Saya Tidak Tahu

Real Betis sekali lagi menjadi pihak yang dirugikan ketika Torres melepaskan tendangan bebas melewati pagar pembatas untuk mencetak gol ketiga Barca pada malam mereka menang 5-0.

Produk asli Akademi Valencia ini sebelumnya pada Musim Panas tahun 2020 pindah ke Club Manchester City.

Bersama dengan Pep Guardiola ia tampil cukup mengesankan walaupun ia selalu tampil sebagai pemain pengganti di tim Manchester City tersebut.

Ia membukukan 16 gol dan membuat empat assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi kala itu.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x