Ini Wejangan Erick Thohir Jelang Laga Jepang Vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

- 24 Januari 2024, 04:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan wejangan ke skuad Garuda menjelang Laga Jepang Vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan wejangan ke skuad Garuda menjelang Laga Jepang Vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. /Instagram.com/@erickthohir

MEDANSATU.ID - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan wejangan ke para pemain jelang laga Timnas Indonesia melawan Jepang di Piala Asia 2023.

Duel Jepang vs Timnas Indonesia dijadwalkan berlangsung di Al Thumama Stadium, Rabu 24 Januari 2024. Laga ini menjadi penentuan bagi kedua tim.

Di laga tersebut, Timnas Indonesia harus menang atau minimal menahan imbang supaya melangkah babak 16 besar Piala Asia 2023.

Namun, kalah atau seri, Timnas Indonesia masih berpeluang ke fase selanjutnya dengan jalur peringkat ketiga terbaik.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengatakan bahwa menilik dari empat laga terakhir, Timnas Indonesia mendapatkan hasil dua kali imbang dan kalah.

"Kalau kita lihat empat pertandingan terakhir kita dua kali seri dan dua kali kalah. Tetapi kemarin (Indonesia vs Vietnam) bisa mendapatkan kemenangan," kata Erick dikutip Medansatu.id dari akun Instagram pribadinya, Rabu, 24 Januari 2024.

Menurutnya, torehan kemenangan melawan Vietnam di laga sebelumnya menjadi modal penting bagi langkah Garuda di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia Vs Vietnam - Piala Asia 2023: Garuda Menang Tipis 1-0 Berkat Gol Penalti Asnawi!

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Instagram @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x