Cristiano Ronaldo Absen dalam Tur Al Nassr ke Tiongkok, Lalu Bisakah CR7 Melawan Messi Februari Nanti?

- 24 Januari 2024, 22:36 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi / twitter/@bongyeu1562013 2. Poster Pertandingan Al Nassr Vs Inter Miami / twitter/@Egzon_kb
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi / twitter/@bongyeu1562013 2. Poster Pertandingan Al Nassr Vs Inter Miami / twitter/@Egzon_kb /

MEDANSATU.ID – Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan bermain dalam tur Al – Nassr ke Tiongkok karena masalah otot dan dikhawatirkan akan mengalami cedera.

Al Nassr akan menghadapi melawan Shanghai Shenhua dan Zhejiang (masing-masing 24 dan 28 Januari).

Lalu bagaimana nanti dengan melawan Lionel Messi? dalam pertandingan persahabatan dengan Inter Miami yang akan diadakan pada 1 Februari 2024.

Ada keraguan atas keterlibatan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Persahabatan bersama club yang menaungi Lionel Messi tersebut.

Baca Juga: Prediksi Bournemouth Vs Swansea Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming FA Cup

Seperti dilansir dari Sportskeeda oleh MEDANSATU.ID Jaringan Pikiran – Rakyat Media Network, Rabu, 24 Januari 2024, Outlet Prancis RCM Sport mengklaim bahwa ikon Real Madrid itu mungkin tidak bisa tampil untuk melengkapi penampilannya dalam penampilannya yang ke-37 melawan kapten Argentina itu.

Cristiano Ronaldo sendiri mengaku tidak senang dengan ketidakhadirannya dalam pertandingan turnya ke China tersebut.
Dia Pun mengutarakan isi hatinya via Goal:

"Seperti yang Anda ketahui, dalam sepak bola ada beberapa hal yang tidak dapat Anda kendalikan. Saya telah bermain selama 22 tahun di sepak bola dan saya adalah pemain yang tidak memiliki banyak cedera. Jadi saya sangat sedih karena Al-Nassr dan saya sendiri telah datang ke Tiongkok untuk menikmati tur.

Saya telah datang ke Tiongkok sejak 2003/2004, jadi saya merasa betah di sini – rumah kedua saya."

Dia menambahkan:
"Saya merasa bahwa saya selalu istimewa di sini. Saya merasa sedih. Saya tahu Anda juga sedih, terutama orang-orang yang mencintai Cristiano, tapi kami harus melihat ini dengan cara yang baik. Kami tidak membatalkan pertandingan, kami ingin mendorong untuk pertandingan dan kembali ke sini. Kami akan kembali."

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: sportskeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x