John Cena Isyaratkan Akan Pensiun dari Dunia Gulat Smackdown atau WWE: Saatnya Akan Segera Tiba!

- 25 Januari 2024, 06:00 WIB
John Cena / twitter/@Vick_8122
John Cena / twitter/@Vick_8122 /

MEDANSATU.ID – John Cena mengungkapkan bahwa ia akan pensiun dari dunia gulat yang membesarkan Namanya di Smackdown atau WWE sebelum menginjak umur 50 tahun.

John Cena bagi Sebagian orang mengenalnya karena ia sering masuk menjadi aktor di beberapa Film seperti di Fast and Furious, Barbie, Fast X, TV Series Peacemaker dan masih banyak lagi.

Namun ia sebenarnya merupakan Bintang yang terkenal di dunia gulat asal Amerika Smackdown atau WWE.

Aktor yang datang dari dunia gulat tersebut bukan hanya John Cena katakana seperti Dwayne Johson yang lebih dulu terkenal dan Baptista yang Namanya mentereng karena masuk dalam Film Guardian Of Galaxy.

Dilansir dari Deadline oleh MEDANSATU.ID Jaringan Pikiran – Rakyat Media Network, Rabu, 24 Januari 2024, dalam wawancara barunya, aktor Argylle dan Barbie itu mengatakan bahwa ia hampir akan pensiun dari WWE.

Baca Juga: Udinese Dapat Hukuman Bertanding Tanpa Penonton, Buntut Kasus Rasisme yang Diterima Mike Maignan!

“Itu bukan suatu kemungkinan. Saatnya akan tiba dan akan segera tiba,” kata aktor dan pegulat berusia 46 tahun itu kepada ET tentang kemungkinan pensiun.

Dia melanjutkan, “Saya berjanji kepada Penonton sejak awal dan kepada penggemar WWE, karena saya tahu betapa sulitnya menjadi seorang penggemar. Anda harus mengeluarkan uang dan WWE memiliki banyak sekali konten, dibutuhkan banyak hal untuk menjadi penggemar yang bersemangat dan basis penggemar kami sangat bersemangat dan mendunia. Saya tidak pernah ingin pergi ke sana hanya demi pergi ke sana.”

John Cena debut di WWE atau Smackdown pada tahun 2002 yang kala itu diperkenalkan dengan melawan Kurt Angel.

Ia pun merenungkan usianya sambil menambahkan, “Saya akan berusia 47 pada tahun ini. Saya pun merasa luar biasa, tapi saya tahu apa yang diperlukan untuk menjadi pemain WWE malam demi malam, dan saya tidak ingin pergi ke sana dan melakukannya.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: deadline.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah