Cristiano Ronaldo Kembali Rekomendasikan Mantan Rekan Setimnya Isco setelah Casemiro, Wan-Bissaka pun Dibidik

- 30 Januari 2024, 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo / Instagram@alnassr
Cristiano Ronaldo / Instagram@alnassr /

MEDANSATU.ID – Dilaporkan bahwa selain Casemiro Cristiano Ronaldo inginkan Isco untuk dapat memperkuat Al – Nassr di Musim Panas nanti.

Belum lama kabar CR7 kekeuh ingin Casemiro hadir di tanah arab, kini giliran Isco yang megabintang Portugal tersebut direkomendasikan pada klubnya Al – Nassr.

Isco berbagi lapangan sebanyak 188 kali dengan Cristiano Ronaldo selama mereka bersama di Real Madrid, totalnya adalah 25 gol.

Gelandang asal Spanyol tersebut meninggalkan Real madrid dan bergabung dengan Sevilla pada Tahun 2022 lalu.
Isco sendiri kemudian menghabiskan enam bulan tanpa klub sebelum Real Betis mengontraknya musim panas lalu dan dia tampil luar biasa musim ini.

Dia telah mencetak enam gol dan memberikan lima assist dalam 27 pertandingan di seluruh kompetisi untuk tim Spanyol.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Absen dalam Tur Al Nassr ke Tiongkok, Lalu Bisakah CR7 Melawan Messi Februari Nanti?

Isco yang sedang merumput bersama Real Betis, meski penampilannya dikatakan cukup bagus namun belum mampu untuk mengangkat klub tersebut meraih tren positif.

Isco telah memenangkan 13 penghargaan Pemain Terbaik Pertandingan dalam 20 penampilannya di La Liga musim ini, menciptakan 10 peluang besar, dan membuat 3,1 umpan kunci per pertandingan.

Dilansir dari Sportskeeda oleh MEDANSATU.ID Jaringan Pikiran – Rakyat Media Network, Senin, 29 Januari 2024, menurut Todofichajes Al Nassr sendiri tertarik dengan penampilan individu Isco.

Transfer pada bulan Januari tampaknya tidak mungkin terjadi tetapi Isco bisa saja meninggalkan Real Betis pada musim panas meskipun kontraknya masih berlaku hingga 2027.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: sportskeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah