Marcus Rashford Absen Laga MU di Tengah Kontroversi, Pernyataan Cristiano Ronaldo di Pierce Morgan Kejadian?

- 30 Januari 2024, 09:00 WIB
Marcus Rashford / Instagram/@manchesterunited / twitter/@UnofficialGlens
Marcus Rashford / Instagram/@manchesterunited / twitter/@UnofficialGlens /

MEDANSATU.ID – Marcus Rashford tidak bermain bersama squadnya Manchester United kala timnya gilas Newport 4 -2 di ajang FA Cup.

Sebelumnya Manchester United telah memberikan pernyataan bahwa Marcus Rashford dinyatakan sedang tidak sehat dan dinilai tidak akan dapat bermain pada laga FA Cup tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu tidak berlatih bersama Setan Merah pada hari Jumat karena sakit, dengan pelatih kepala Erik ten Hag mengungkapkan bahwa penyerang tersebut diragukan tampil pada pertandingan Piala FA akhir pekan ini.

Dilansir dari Sportsmole oleh MEDANSATU.ID Jaringan Pikiran – Rakyat Media Network, Senin, 29 Januari 2024, Manchester United memberi pernyataan “Rashford tidak cukup sehat untuk masuk skuad Newport setelah sakit; dia tetap tinggal di Carrington untuk berlatih hingga pulih,” kata Man United dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Absen dalam Tur Al Nassr ke Tiongkok, Lalu Bisakah CR7 Melawan Messi Februari Nanti?

Namun isu dan kabar kontroversi dari pemain tersebut menyelimuti pernyataan dari Manchester United dan Erik Ten Hag tersebut.

Pasalnya sebelum isu “sedang tidak sehat” dinyatakan oleh Manchester United dan Erik Ten Hag Rashford terlihat di sebuah klub malam di Belfast pada Kamis malam, dan diketahui bahwa dia mungkin menghadapi hukuman dari Man United karena perilakunya.

Postingan yang diduga Rashford di sebuah /  twitter/@UnofficialGlens
Postingan yang diduga Rashford di sebuah / twitter/@UnofficialGlens

Sang penyerang berlatih dengan juara Inggris 20 kali itu pada hari Rabu dan juga terlihat keluar malam itu, sebelum ia diduga terbang pulang dengan jet pribadi pada Jumat pagi.

Sementara itu statistik menunjukan bahwa sang penyerang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama Man United musim ini, hanya mampu mencetak empat gol dan enam assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Sportsmole.co.uk antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah