Marcus Rashford Melakukan Tindak Indisipliner Buntut Kontroversinya, Erik Ten Hag: Kasus Ditutup!

- 1 Februari 2024, 10:30 WIB
Erik Ten Hag dan Marcus / twitter/@UTDDistrict Rashford
Erik Ten Hag dan Marcus / twitter/@UTDDistrict Rashford /

MEDANSATU.ID - Erik Ten Hag angkat bicara soal kontroversi yang dilakukan oleh Marcus Rashford usai absennya pemain timnas Inggris tersebut di ajang FA Cup dan sesi Latihan Manchester United.

Erik Ten Hag menjelaskan bahwa polemik dari indisipliner pemainnya tersebut telah ditutup setelah Rashford diminta mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Lebih lanjut pihak Manchester United pun menyatakan bahwa hal ini merupakan masalah internal yang sudah ditindak lanjuti oleh management Setan Merah.

Senada dengan mencuatnya isu kontroversial tersebut secara tegas Erik Ten Hag mengingatkan kepada setiap pemain Manchester bahwa perlunya sifat disiplin di luar lapangan.

Seperti yang kita ketahui sebelum isu kontroversialnya Marcus Rashford absen ketika Manchester United menang melawan Newport dengan skor 4 – 2 pada hari Jumat kemarin.

Baca Juga: Hasil Barcelona Vs Osasuna - Liga Spanyol: Diwarnai Gol Debut Vitor Roque, Blaugrana Gebuk Si Merah 1-0

Lalu setelahnya Marcus Rashford izin tidak mengikuti sesi Latihan dengan alasan sakit namun sebelumnya bertebaran di Media Sosial yang menunjukan dirinya tengah pergi ke Klub malam di Belfast pada kamis malam.

Dilansir dari Mirror oleh MEDANSATU.ID Jaringan Pikiran – Rakyat Media Network United mengeluarkan pernyataan pada hari Senin, menyatakan Rashford telah “mengambil tanggung jawab atas tindakannya” setelah proses disipliner internal, dengan striker tersebut kembali berlatih dan tersedia untuk seleksi.

Striker Inggris tersebut diketahui telah didenda gaji dua minggu sekitar 700.000 Pounds dan bos United Ten Hag mengeluarkan peringatan yang lebih tegas setelah isu dari Rashford tersebut.

“Jadi dia sudah mengambil tanggung jawab dan selebihnya itu urusan internal,” kata Ten Hag. "Kasus ditutup."

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: mirror.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah