Prediksi dan Head to Head Strasbourg vs PSG 3 Februari 2024 Liga Prancis

- 1 Februari 2024, 20:45 WIB
Prediksi dan Head to Head Strasbourg vs PSG 3 Februari 2024 Liga Prancis
Prediksi dan Head to Head Strasbourg vs PSG 3 Februari 2024 Liga Prancis /X.com/@PSGindonesia

MEDANSATU.ID - Strasbourg akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada pekan 20 Liga Prancis 2023/2024. Duel dijadwalkan berlangsung Sabtu, 3 Februari 2024.

Laga Strasbourg vs PSG bakal digelar di Stade de la Meinau, Prancis, dengan kick off jam 03.00 WIB. Tercatat, wasit Ruddy Buquet yang akan memimpin jalannya pertandingan ini.

RC Strasbourg memiliki misi untuk mematahkan rekor buruk mereka saat bertemu PSG di pekan ke-20 Liga Prancis 2023/2024.

Sebagai tuan rumah, mereka belum pernah menang dalam 13 pertemuan terakhir melawan PSG. Namun, mayoritas prediksi memperkirakan bahwa mereka akan kembali gagal.

Mayoritas prediksi juga menunjukkan bahwa Strasbourg kemungkinan akan kalah seperti pertemuan sebelumnya. Hal ini diperparah dengan absennya Lebo Mothiba karena cedera.

Menilik rekor pertemuan dengan PSG juga tidak menguntungkan, dengan 4 kekalahan dan 1 kali imbang dari 5 pertemuan sebelumnya.

Meskipun begitu, PSG tidak boleh meremehkan lawannya. Dua kunjungan terakhir mereka ke markas Strasbourg berakhir dengan hasil imbang.

Dalam empat kunjungan terakhir, mereka hanya menang sekali dan sisanya berakhir imbang. Selain itu, Strasbourg sendiri belum terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir sebelum menjamu PSG.

Meskipun Strasbourg memiliki modal dan harapan untuk mengakhiri rekor buruk mereka, PSG juga dalam performa yang baik.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah