Prediksi Man City Vs Man United 3 Maret 2024 Liga Inggris: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up

- 3 Maret 2024, 20:35 WIB
Prediksi Man City Vs Man United 3 Maret 2024 Liga Inggris: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up
Prediksi Man City Vs Man United 3 Maret 2024 Liga Inggris: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up /REUTERS/Molly Darlington

MEDANSATU.ID - Duel big match bertajuk Derby Manchester antara Manchester City dan Manchester United akan tersaji pada pekan 27 Liga Inggris 2023/2024.

Pertandingan Man City vs Man United bakal digelar di Stadion Etihad Stadium, kick off jam 22:30 WIB.

Laga Man City vs Man United disiarkan langsung oleh Champions TV 5 dan penggemar kedua tim bisa menyaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.

Manchester City secara keseluruhan lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Performa Haaland dkk jauh lebih konsisten berbanding dengan rival sekotanya, Manchester United.

Manchester City telah menjaga rekor tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di berbagai kompetisi.

Pada pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Josep Guardiola ini sukses menang telak atas Luton Town dengan skor 6-2 di ajang FA Cup.

Kala itu, Erling Haaland tampil gacor dengan kontribusi 5 gol, sedangkan Mateo Kovacic menyumbang satu gol.

Kondisi kontras di kubu Manchester United, The Red Devil mengalami nasib berbeda, yaitu kalah dengan skor 1-2 dari Fulham di Old Trafford pada pekan sebelumnya.

Pada derby sebelumnya yang digelar di Old Trafford, Manchester United menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 dari Manchester City.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah