Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam - Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kick Off 20.30 WIB, Cek di Sini!

- 21 Maret 2024, 19:20 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam - Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kick Off Jam 20.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam - Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kick Off Jam 20.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Dok. PSSI

MEDANSATU.ID - Timnas Indonesia dan Vietnam akan saling berduel pada matchday 3 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Kamis, 21 Maret 2024.

Laga Indonesia vs Vietnam bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, dengan kick off jam 20.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi diartikel ini.

Timnas Indonesia saat ini menduduki peringkat 4 dengan torehan 1 poin dalam klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad asuhan Shin Tae-Yong mencatat 1 kali imbang dan 1 kekalahan.

Di sisi lain, Vietnam memiliki hasil yang lebih baik dengan telah mengoleksi 3 poin dari 2 pertandingan.

The Golden Warriors meraih kemenangan 2-0 melawan Filipina dan menelan kekalahan tipis 0-1 dari Irak.

Pertandingan melawan Indonesia akan menjadi sangat penting bagi tim asuhan pelatih Phillipe Troussier.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia Vs Vietnam: Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes Jadi Starter? Ini Kata Shin Tae Yong!

Begitu juga Timnas Indonesia menargetkan kemenangan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC. Apalagi saat ini skuad Garuda berada di posisi terbawah dalam klasemen Grup F.

Menariknya, Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes diprediksi akan melakoni debut perdana bersama Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno malam ini.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vision+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x