Link Live Streaming Italia Vs Venezuela 22 Maret 2024: Kick Off Jam 04.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 21 Maret 2024, 20:35 WIB
Link Live Streaming Italia Vs Venezuela 22 Maret 2024: Kick Off Jam 04.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Italia Vs Venezuela 22 Maret 2024: Kick Off Jam 04.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /X.com/@Azzurri

MEDANSATU.ID - Italia dan Venezuela akan saling berduel pada International Friendly Match. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Jumat, Maret 2024. di Chase Stadium, Amerika Serikat.

Laga uji coba Italia vs Venezuela bakal digelar di Chase Stadium, Amerika Serikat, dengan kick off jam 04.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi di artikel ini.

Italia kini sedang fokus mempersiapkan diri untuk putaran utama di Jerman dan tergabung di 'Grup Neraka'. Sebelumnya, timnas sepak bola asal negeri Pizza ini lolos dari babak Kualifikasi Euro 2024 dengan susah payah.

Gli Azzurri bakal bersaing ketat dengan Spanyol, Kroasia, dan Albania dalam Grup B Euro 2024. Tak ayal, laga uji coba jeda internasional ini menjadi salah satu persiapan menjelang turnamen Euro 2024 mendatang.

Laga melawan Venezuela akan menjadi laga perdana bagi Italia. Tiga hari kemudian, tim asuhan Luciano Spalletti ini akan menghadapi Ekuador, juga di Amerika Serikat.

Untuk jeda internasional kali ini, Spalletti telah mengumumkan skuadnya. Namun, ada sedikit perubahan. Bek Inter Milan, Francesco Acerbi, harus dicoret dari skuad karena dugaan perilaku rasial terhadap pemain Napoli, Juan Jesus.

Oleh karena itu, Spalletti memanggil bek AS Roma Gianluca Mancini untuk bergabung dengan skuad jelang laga uji coba di Amerika Serikat,

Menariknya, pertemuan antara Italia dan Venezuela sebelumnya belum pernah terjadi.

Oleh karena itu duel ini akan menjadi pertemuan perdana bagi Gli Azzurri dengan timnas asal Amerika Latin besutan Fernando Batista.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x