Jadwal Siaran Langsung Vietnam Vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di RCTI!

- 25 Maret 2024, 02:58 WIB
Jadwal Siaran Langsung Vietnam Vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di RCTI!
Jadwal Siaran Langsung Vietnam Vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di RCTI! /Instagram.com/@fifaworldcup

MEDANSATU.ID - Jadwal siaran langsung Vietnam versus Timnas Indonesia dalam matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan ini akan tayang di RCTI, Selasa, 26 Maret 2024, pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan saat bertandang ke markas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi. Jika berhasil, Skuad Garuda akan mengumpulkan tujuh poin.

Keunggulan empat poin dari dua pertandingan tersisa membuat Timnas Indonesia berpeluang melangkah ke babak selanjutnya.

Hal ini berarti bahwa Timnas Indonesia hanya memerlukan satu kemenangan lagi dari dua laga tersisa pada Juni mendatang.

Jay Idzes yang tampil apik dalam debut perdana bersama Timnas Indonesia mengingatkan laga menghadapi Vietnam merupakan momen penting bagi peluang skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Kami masih harus berjuang karena masih ada tiga pertandingan lain di grup ini. Berikutnya (di Stadion My Dinh) adalah laga yang penting," kata Jay Idzes.

Sementara itu, Vietnam yang bermain sebagai tuan rumah bakal berusaha keras untuk menghindari kekalahan. Juga ingin memutus tren negatif, yakni selalu kalah dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Kapten Vietnam, Do Hung Dung, mengatakan bahwa meskipun timnya sedang dalam masa sulit, semangat mereka tetap tinggi. Apalagi, kata dia, mereka akan didukung oleh para suporter dan penggemar Vietnam.

Gelandang berusia 30 tahun ini juga berharap agar timnya dapat bangkit ketika berhadapan dengan Timnas Indonesia di Stadion My Dinh.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x