Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 19 Maret 2024, 19:53 WIB
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. /Dok. PSSI

MEDANSATU.ID - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia versus Vietnam bakal tayang di RCTI pada Kamis, 21 Maret 2024, pukul 20.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno.

Pertemuan terakhir Indonesia dan Vietnam terjadi di Piala Asia 2023. Kala itu Timnas Indonesia menang 1-0 melalui gol penalti Asnawi Mangkualam.

Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, keduanya berada di Grup F. Indonesia saat ini berada di dasar klasemen dengan satu poin, sementara Vietnam di posisi kedua dengan tiga poin.

Menjelang laga, Timnas Indonesia bakal kehilangan beberapa pemain inti yang absen karena cedera, yakni Jordi Amat dan Elkan Baggot.

Sementara Thom Haye dan Ragnar Oragmangoe masih belum bergabung ke skuad karena soal administrasi.

Di sisi lain, Shin Tae-yong tetap yakin dan tak merasa khawatir meski absennya sejumlah pilar dalam skuad Timnas Indonesia.

"Pastinya akan ada dampak negatif, tapi saya percaya dengan pemain-pemain yang ada di sini pasti bisa menunjukkan yang terbaik," kata Shin Tae-yong dikutip Medansatu.id dari laman PSSI, Selasa 19 Maret 2024.

Shin Tae-yong juga optimis dengan kualitas para punggawa lainnya yang memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Apalagi dua pemain naturalisasi, Jay Idzez dan Nathan A-Tjoe-On dipastikan bermain bersama pasukan Garuda menghadapi Vietnam.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x