Prediksi Barito Putera Vs PSIS Semarang 29 Maret 2024: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 29 Maret 2024, 18:15 WIB
Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang 29 Maret 2024: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain.
Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang 29 Maret 2024: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain. /Dok. PSIS Semarang

MEDANSATU.ID - Barito Putera dan PSIS Semarang akan bertanding pada pekan 30 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Jumat, 29 Maret 2024.

Laga Barito Putera vs PSIS Semarang bakal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, dengan kick off jam 20.30 WIB. Simak prediksi, kondisi tim, head to head, dan susunan pemain antara kedua tim selengkapnya.

Saat ini, Barito Putera menempati peringkat kesembilan dengan mengumpulkan 39 poin dari 30 pertandingan, sedangkan PSIS berada di peringkat kelima dengan 46 poin dari 29 pertandingan.

Secara matematis masih ada peluang bagi Barito Putera untuk masuk ke empat besar, namun peluang tersebut cukup sulit karena tertinggal enam angka dari Madura United di posisi keempat.

Sebaliknya, PSIS memiliki kesempatan besar untuk masuk ke zona championship series karena mengantongi poin yang sama dengan Madura United.

Dalam pertandingan ini, Barito Putera tentu diunggulkan sebagai tuan rumah, namun PSIS tidak akan menyerah begitu saja. Barito Putera harus tetap waspada karena PSIS berambisi untuk meraih poin penuh.

Gustavo Tocantins akan menjadi andalan Barito Putera dalam menyerang, sementara PSIS akan mengandalkan Gali Freitas, pemain terbaik mereka dengan sepuluh gol di musim ini.

Adapun di pertemuan pertama di Stadion Jatidiri, Semarang, pada pekan ke-13, PSIS berhasil mengalahkan Barito Putera melalui gol tunggal Carlos Fortes pada menit 75.

Head to Head Barito Putera vs PSIS Semarang

Berikut rekor 5 pertemuan terakhir antara kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x