Link Live Streaming Inter Milan Vs Empoli - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, CEK Nonton Resmi di Sini!

- 1 April 2024, 22:33 WIB
Link Live Streaming Inter Milan Vs Empoli - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, CEK Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Inter Milan Vs Empoli - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, CEK Nonton Resmi di Sini! /Twitter.com/@Inter_id

MEDANSATU.ID - Inter Milan dan Empoli akan saling berduel pada pekan 30 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Selasa, 2 April 2024.

Laga antara Inter dan Empoli bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Italia, dengan kick off jam 01.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Saat ini Inter Milan kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan torehan 76 poin. Sedangkan Empoli terpuruk di papan bawah klasemen alias peringkat 17 dan mengumpulkan 25 poin.

Sebelum jeda internasional baru-baru ini, Inter mengalami hasil imbang melawan Napoli setelah sebelumnya kalah dari Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Dalam pertandingan melawan Empoli, yang saat ini berada di zona papan bawah, Inter tentu saja akan berusaha meraih tiga poin.

Kemenangan atas Empoli dianggap penting bagi Inter Milan karena mereka akan menghadapi AC Milan dalam Derby della Madonnina pada pekan 33.

Oleh karena itu, kemenangan atas Empoli dianggap sebagai salah satu persyaratan untuk menjaga peluang meraih gelar Scudetto.

Inter Milan memiliki peluang besar dan diprediksi meraih kemenangan. Sebab Empoli sedang mengalami tren negatif yakni menelan tiga kekalahan beruntun, Juga tanpa mencetak gol dalam tiga laga terakhir mereka.

Head to Head Inter Milan vs Empoli

Berikut rekor 5 pertemuan terakhir antara kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah